Mengapa SMA Plus Muallimin ?


Mengapa SMA Plus Muallimin ? 

oleh : H. Abdul Aziz Al-Fadhol, S.Th.I (Rahimahullah)

1. ROSUL ORIENTED
SMA PLUS MUALLIMIN PERSATUAN ISLAM RAJAPOLAH adalah Lembaga Pendidikan yang memiliki semangat meneruskan tugas kerosulan sebagaimana firman Allah SWT:

“Sesungguhnya Allah SWt telah memberi karunia kepada orang-orang beriman ketika ia mengutus ditengan-tengah mereka seorang rasul dan mereka sendiri.(Rasul) itu membacakan kepada mereka ayat-ayatNya, mensucikan mereka, mengajarkan kepada mereka Al-Kitab dan Al-Hikmah. Dan sebelum itu, mereka berada dalam kesesatan yang nyata” ( Q.S.3:164)

2. MOSLEM CHARACTER BUILDING
SMA PLUS MUALLIMIN PERSATUAN ISLAM RAJAPOLAH adalah Lembaga Pendidikan yang mengutamakan pembangunan karakter sebagai individu muslim berdasarkan nilai-nilai Al-Qur’an dan Al-Sunnah

3. COMPREHENSIVE EDUCATED
SMA PLUS MUALLIMIN PERSATUAN ISLAM RAJAPOLAH Adalah Lembaga Pendidikan yang mensinergikan kecerdasan spiritual, kecerdasan Emotional, kecerdasan iIntelectual dan kecerdasan Acctual.

4. ENTEURPRENEURSHIP EXERCISE

SMA PLUS MUALLIMIN PERSATUAN ISLAM RAJAPOLAH adalah Lembaga Pendidkan yang melatih peserta didiknya creative, mandiri dan memiliki mental Enteurpreneurship.


5. BOARDING SCHOOL SYSTEM
SMA PLUS MUALLIMIN PERSATUAN ISLAM RAJAPOLAH adalah Lembaga Pendidikan yang mewajibkan Santrinya tinggal di asrama untuk dididik dengan sistem kepesantrenan.

Jadi bila anda orang yang tidak bermental buruk, berjiwa mandiri. Sadar pentingnya disiplin dan sabar dengan kesulitan.

Mengapa anda tidak menjadi Santri SMA PLUS MUALLIMIN PERSATUAN ISLAM?
admin smusim

Admin Smusim adalah pengelola dari semua media baik Youtube, Website maupun Media Sosial yang berhubungan dengan lembaga pendidikan SMA Plus Muallimin Persis Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya.

Previous Post Next Post